Liburan ke kota Kembang Bandung

Month: April 2014

Padepokan Dayang Sumbi

Padepokan Dayang Sumbi

Libur panjang merupakan momen yang sangat dinanti terlebih lagi untuk anak anak karena hanya dihari libur panjang mereka dapat menikmati liburan tanpa terbebani dengan tugas tugas sekolahnya. Kota wisata yang dapat anda kunjungi yaitu Bandung, di Indonesia Bandung merupakan kota wisata yang memiliki berbagai tempat […]

Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Jl. Otto

Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Jl. Otto

Belanja adalah salah satu aktivitas yang banyak di lakukan banyak orang. dengan berbelanja anda bisa menemukan beragam kemudahan untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan. Dengan beragam kebutuhan ini akan membuat anda tampil lebih baik dengan barang- barang yang ada pilih. Belanja adalah salah satu kegiatan […]

Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena pemancingan bonita lembang merupakan sebuah tempat wisata di bandung yang wajib untuk anda singgahi, hal ini diKarenakan banyak Obyek-obyek wisata yang sangat menarik dan memiliki daya tarik tersendiri sendiri, sehingga hal tersebut tentu akan membuat liburan anda menjadi lebih berkesan. Apabila anda dan keluarga ingin berwisata di bandung, sebaiknya anda memilih arena pemancingan bonita, sebab anda dan keluarga akan merasa senang, selain itu anda juga akan di suguhi berbagai keistimewaan di bandung.

Berlibur memang hal yang banyak di inginkan oleh semua orang, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin memilih tempat –tempat yang di anggap sebagai tempat wisata favorit, begitupun hal nya di Kota Bandung. Arena pemancingan bonita terletak di Bandung Utara, tempat tersebut sebenarnya sangat dekat sekali dengan pusat kota. Sehingga, anda tidak perlu bingung saat mengunjungi arena tersebut. Di samping itu, banyak sarana transportasi menuju arena pemancingan bonita-lembang.

pemancingan

Arena pemancingan bonita yang berlokasi di kota lembang bandung utara merupakan tempat wisata unggulan di Bandung dan di Jawa Barat, perlu di ingat jika di Bandung utara terdapat banyak tempat wisata yang berbasis alam. Tempat Wisata di Bandung Utara lebih terkenal dengan kesejukan tempatnya, sehingga telah menjadi dan lebih banyak di kunjungi sebagai tujuan wisata baik oleh masyarakat kota Bandung ataupun objek wisata para wisatawan asing dari luar kota Bandung, seperti warga Jakarta, Surabaya dan bahkan dari luar negeri.

Perlu di ingat, Tempat wisata di Bandung Utara memang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, hal ini di sebabkan di bandung utara memiliki tempat wisata alam yang indah, serta di tunjang oleh sarana transportasi atau akses yang mudah di jangkau, selain itu ada juga fasilitas umum untuk penunjang wisata yang lebih lengkap, misalnya banyaknya tempat peristirahatan seperti hotel atau penginapan yang berkualitas dan murah, tempat kuliner yang enak serta wahana rekreasi yang beranekaragam yang terdapat di arena pemancingan bonita lembang.

Objek Wisata Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan

Objek Wisata Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan

Tahukah anda sebelum dibuatnya jam modern untuk menentukan waktu, orang jaman dahulu mengandalkan bayangan matahari yang jatuh sebagai penanda hari. Nah, jika libur telah tiba destinasi apa yang sangat mendidik sebagai tempat wisata pilihan untuk anak anda. Benar Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan adalah jawabannya. […]

Cantigi Camp

Cantigi Camp

Berawal dari keinginan membuat arena bermain untuk anaknya, seorang ayah menjadikan kebun keluarga sebagai lahan edukasi dan bermain bagi sang anak. Sang ayah ini ialah Beben Rabani, seorang pengusaha, pelukis sekaligus seniman. Singkat cerita, berdirilah Cantigi Camp, sebagai wahana rekreasi dan edukasi di tahun 2004. Bertempat […]

Menikmati Sensasi Berbelanja di Pasar Terapung

Menikmati Sensasi Berbelanja di Pasar Terapung

Tak Harus jauh-jauh ke Thailand untuk menikmati sensasi berbelanja di pasar terapung. Di Bandung juga ada, dan tak kalah menariknya. Lokasinya berada di Lembang, terletak di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat tersebut dinamakan Floating Market. Tak kalah dengan pasar terapung Damnoen Saduak di Ratchaburi, Thailand.

Floating Market Lembang memberi kesan yang berbeda sebagai objek wisata baru yang berdiri tahun 2012. Objek wisata yang memanfaatkan danau alami ini menjadi tempat rekreasi yang unik dan menarik. Kita bisa menikmati pemandangan danau dan merasakan suasana sejuk, juga asri khas pegunungan. Joglo dan gazebo kecil pun tersedia di sekeliling danau sebagai tempat untuk beristirahat.

pasar apung

Disana pun pengunjung tak  perlu khawatir kelaparan, karena di sekitar pinggiran danau terdapat perahu- perahu yang menyediakan hidangan kuliner. Lebih dari 30 perahu terapung menyediakan beragam jajanan tradisonal dan modern. Uniknya, dalam proses transaksi pengunjung harus menukarkan uang kertasnya dengan koin khusus sebagai alat tukar yang berlaku di Floating Market.

Selain bisa menikmati jajanan kuliner yang dijual di atas perahu, para pengunjung di Floating Market Lembang juga dapat berkeliling danau dengan menyewa perahu, paddle boat atau pun sampan. Bukan hanya itu, pengunjung pun bisa menikmati suasana pesawahan di Kampung Leuit, miniatur sawah yang membawa pengunjung seolah berada di area pesawahan sesungguhnya. Anak-anak pun dimanjakan dengan hadirnya area permainan anak dan bisa merasakan pengalaman memberi makan secara langsung puluhan kelinci.