Liburan ke kota Kembang Bandung

Serba-Serbi Asian Games Palembang 2018

Serba-Serbi Asian Games Palembang 2018

Tinggal menanti hari hingga menjelang perhelatan Asian Games ke-18 yang di tahun 2018 ini Indonesia sangat beruntung terpilih sebagai tuan rumah pesta olahraga terbesar se-Asia yang merupakan juga sebagai pesta olahraga terbesar nomor 2 di dunia setelah Olimpiade. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games juga memilih 2 kota besar yang ada di Indonesia sebagai tuan rumah yang nantinya akan khusus untuk menyelenggarakan dan menggelar pesta olahraga terbesar di Asia ini yaitu Jakarta dan Palembang. Asian Games Palembang tentu saja terpilih karena keindahan dan juga kesiapan kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games yang membutuhkan persiapan yang sangat matang untuk menjamu berbagai macam negara di seluruh Asia.

Menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di kawasan Asia tentu saja bukan satu perkara atau persoalan yang mudah juga, karena di butuhkan kerja keras dan juga keseriusan dari pihak tuan rumah untuk membangun dan juga menyediakan setiap kebutuhan yang nantinya akan di butuhkan oleh semua atlet yang bertanding. Hal tersebut mulai dari tempat tinggal atau hotel yang akan di jadikan sebagai tempat tidur dan istirahat untuk semua atlet dan official setiap negara yang akan datang ke Jakarta dan juga Palembang.

Kota Palembang sendiri memang cukup dikenal sebagai salah satu kota terbaik yang ada di Indonesia yang memiliki infrastruktur yang cukup mumpuni yang mampu untuk menjadi tuan rumah untuk acara sebesar Asian Games. Selain itu juga, Palembang memiliki beberapa stadion bagus dan sesuai dengan standar internasional untuk di jadikan sebagai tempat bertanding berbagai macam cabang olahraga yang nantinya akan di selenggarakan di Asian Games salah satunya adalah sepakbola.

Asian Games Palembang tentu saja sudah siap menyambut pesta besar se-Asia yang bukan hanya akan membawa dan membanggakan nama bangsa Indonesia saja, akan tetapi juga akan membawa nama besar kota Palembang itu sendiri yang bukan hanya akan di lihat untuk negara-negara Asia saja tetapi juga di seluruh dunia yang akan menjadi pusat perhatian dunia selama Asian Games berlangsung.