Akomodasi

Orange Home’s Hotel

Tepat di tengah kota Bandung terdapat sebuah hunian yang nyaman dengan menerapkan konsep syariah, yaitu Orange Home’s Hotel. Orange Home’s Hotel adalah hunian yang dapat memberikan kenyamanan waktu bersantai Anda dan keluarga ketika Anda melakukan kegiatan berwisata di kota Bandung. Alamat Orange Home’s Hotel berada di jalan Babakan Jeruk I nomer 76 di daerah Pasteur Bandung. Letak Orange Home’s Hotel tersebut tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung, sehingga apabila Anda ingin berbelanja ke factory outlet, Pasar Baru dan berkunjung ke Bandara Husein Sastranegara hanya akan membutuhkan waktu beberapa menit saja dan jaraknya pun tidak jauh.

Jarak dari hotel ke Bandara Husein Sastranegara

Orange Home’s Hotel

Orange Home’s Hotel

yaitu 5 km, jarak dari hotel ke pusat Kota Bandung yaitu 2 km dan dapat ditempuh selama 15 menit, jarak dari hotel ke Pasar Baru selama 15 menit, lalu jarak dari hotel ke Factory Outlet selama 10 menit, jarak dari hotel ke rumah makan padang selama 5 menit, jarak dari hotel ke BTC Bandung Trade Center yaitu 800 meter dan dapat ditempuh selama 5 menit dan apabila Anda ingin memanjakan diri Anda ke salon & spa hanya membutuhkan waktu 3 menit atau sekitar 500 meter dari Orange Home’s Hotel.

Orange Home’s Hotel menyediakan fasilitas-fasilitas yang dapat membuat Anda dan keluarga benar-benar merasa nyaman dan betah, fasilitas-fasilitas tersebut adalah:

  1. Adanya lobby yang cantik, rapi, tertata dengan apik dan bersih;
  2. Beranda hotel yang sangat asri dan tertata begitu indah dan apik dengan atap yang terbuka sehingga sinar matahari dapat masuk dan juga di tengah beranda terdapat sebuah kolam taman yang cantik;
  3. Kantin yang sederhana namun bersih dan rapi yang terdiri dari beberapa kursi dan meja-meja. Di kantin ini juga tersedia sofa yang nyaman, serta terdapat kaca kantin yang transparan sehingga dapat melihat taman hotel yang tertata sangat rapi;
  4. Lapangan olah raga futsal yang juga sangat rapi dan bersih. Di sini Anda dapat melakukan kegiatan futsal tanpa dikenakan biaya sedikitpun alias gratis;
  5. Melayani transportasi antar jemput Bandara-Hotel tanpa dikenakan biaya;
  6. Tersedia juga tempat parkir, room service dan cable tv.

Orange Home’s Hotel menyediakan 33 kamar, kamar-kamar yang tersedia sangat nyaman dengan harga yang relatif murah dan memiliki berbagai macam tipe kamar, yaitu :

  • Standard Rooms
  • Standard Quad
  • Standard Kuint
  • Standard Treple
  • Family Rooms
  • Two Bed Rooms

Setiap tipe kamar tersebut harganya sudah termasuk sarapan dan juga pelayanan transportasi Bandara-Hotel. Untuk pelayanan transportasi tidak akan dikenakan biaya atau bebas biaya. Khusus untuk hari libur, hari raya dan hari Sabtu, harga kamar dikenakan biaya tambahan sebesar 20% per malam per kamar. Dan apabila Anda ingin menambah tempat tidur maka akan dikenakan biaya juga.

Orange Home’s Hotel menerapkan konsep syariah, yang tentu saja peraturan-peraturan di hotel ini pun harus sesuai dengan syariah Islam. Peraturan Orange Home’s Hotel untuk para tamu yang akan menginap di sini yaitu apabila para tamu yang akan menginap adalah pasangan maka pasangan itu harus sudah menikah atau para tamu yang akan menginap datang bersama keluarga. Maka apabila sudah sesuai dengan peraturan hotel, para tamu dapat memesan kamar dan menghabiskan liburan di kota Bandung dengan menginap dan bersantai di Orange Home’s Hotel.

partner iklan
Tags: