Kuliner Bandung

18hrs Café: Tempat Tongkrongan Anak Muda

18 hrs Cafe

18 hrs Cafe

Membicarakan kuliner Bandung memang tidak aka nada henti-hentinya, karena memang kuliner di kota ini semakin berkembang pesat. Bandung memang sebuah kota wisata yang banyak dituju baik oleh turis lokal maupun mancanegara. Tempat makan di Bandung sangat banyak dan beragam, mulai dari konsep warung makan biasa, café pinggiran, hingga café dan restoran yang berkelas. Selain itu pasarnya pun tersedia untuk semua kalangan atau bahkan bagi mereka kaum menegah ke atas. Nah! Untuk Anda yang menginginkan sebuah tempat makan di Bandung yang nyaman dengan konsep restoran kombinasi antara lokal dan Barat serta harganya cocok bagi kantong mahasiswa atau pelajar, maka maka Anda harus datang ke 18hrs Café yang bertempat di Jalan Dr. Setiabudi No. 103 F Setiabudi, Bandung.

18 Hours Café ini memang tidak terlalu besar, namun cukup nyaman untuk Anda bersantai dan berkumpul dengan teman, relasi atau saudara. Letak café ini tepat di depan Suis Butcher. Tempat ini tidak terlalu mewah, tapi Anda tidak bisa menilai hanya dari luarnya, menu yang disajikan di sini akan cukup membuat Anda ingin kembali ke café ini dan mencicipi makanannya kembali. Interior yang apik dengan pencahayaan yang redup dan tata letak yang nyaman membuat Anda betah berada di disini. Anda pun akan disuguhi dengan iringan alunan musik popular masa kini, yang tentunya sangat cocok untuk kawula muda seperti mahasiswa.

Perihal makanan, café ini menyediakan beberapa light meal dengan harga yang sangat bersahabat dan tentunya terjangkau untuk kantong pelajar ataupun mahasiswa. Di 18hrs Café ini, menu yang menjadi andalan adalah Sop Buntut Goreng, sedangkan minumannya adalah Black Paradise dan Ice Paradise. Anda bisa mencoba menu andalan lain seperti steak. Apabila Anda tidak ingin makan makanan berat, di sini juga tersedia light meal yang bisa Anda nikmati bersama dengan bir. Harga yang ditawarkan yaitu berkisar antara Rp. 50.000,- hingga Rp. 100.000,-.

18hrs Café ini cukup untuk menampung banyak pelanggan. Kapasitas tempat duduk di sini adalah sebanyak 100 tempat duduk yang mana ruangan ini dilengkapi oleh fasilitas khusus seperti ruangan khusus bagi para perokok atau smoking area. Smoking area ini adalah bagian yang sangat penting untuk sebuah restoran atau café untuk mengakomodasi para perokok. Di sini jg terdapat ruangan lainnya yang bebas dari asap rokok atau non-smoking area yang tentunya akan menambah kenyamanan pelanggan yang berada di 18hrs Café terutama bagi anak-anak, lanjut usia dan perokok pasif. Untuk masalah pembayaran, bagi Anda yang tidak membawa uang tunai, maka 18hrs Café  menawarkan kelenturan sistem pembayaran dengan menyediakan transaksi pembayaran baik dengan  melalui cash ataupun debit yang akan sangat memudahkan pengunjung. Jam operasional 18hrs Café ini adalah setiap hari Senin sampai Jumat mulai  pukul 17.00 WIB hingga 02.00 WIB dan hari Sabtu sampai Minggu mulai pukul 17.00 WIB hingga 05.00. WIB

Mencari tempat makan di Bandung dengan suasana yang romantis, nyaman dan asik memang tidak begitu sulit. Salah satunya adalah 18hrs Café yang sangat direkomendasikan bagi Anda kaum muda. Anda bisa mengajak siapa saja ke sini, seperti teman, saudara ataupun relasi bisnis. Café ini sangat cocok untuk acara kumpul, meeting, santai, hingga perayaan sebuah pesta kecil ulang tahun.

partner iklan
Tags: ,