Liburan ke kota Kembang Bandung

Gepuk Nyonya Ong

Gepuk Nyonya Ong
Gepuk Nyonya Ong
Gepuk Nyonya Ong

Setiap masa liburan tiba, beberapa di antara Anda mungkin sudah merencanakan untuk menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarga atau sahabat ke suatu tempat. Beberapa kota di Indonesia pun menjadi tujuan para wisatawan. Salah satu kota di Indonesia yang sudah sangat terkenal sebagai daerah tujuan wisata adalah Bandung. Kota yang sangat kental dengan budaya Sunda dan memiliki hawa yang sejuk menjadikan Bandung sebagai daerah favorit para wisatawan. Anda dapat berbelanja di outlet yang tersedia, berwisata budaya, dan berwisata lainnya. Artikel ini akan memberikan informasi tentang salah satu wisata yang ada di Bandung, yaitu berwisata kuliner.

Bandung, tidak hanya memiliki objek wisata budaya yang mengagumkan melainkan juga memiliki tempat-tempat unik untuk berwisata kuliner. Salah satu kuliner Bandung yang terkenal adalah Gepung Nyonya Ong. Sejarahnya, Gepuk Nyonya Ong berasal dari sebuah warung nasi di Kota Bandung yang sangat sederhana pada tahun 1968. Namun, berkat kegigihannya, beliau mengembangkan suatu usaha di bidang kuliner dengan menghadirkan gepuk yang berkualitas. Gepuk adalah makanan yang biasa disebut dengan “empal”. Biasanya, gepuk terbuat dari daging sapi. Produk ini sudah banyak diproduksi. Namun, yang membedakan Gepuk Nyonya Ong dengan gepuk hasil produsen lain adalah cita rasa dan kualitas yang terus dipertahankan. Agar pelanggan tidak bosan dengan rasa gepuk yang original, Nyonya Ong menciptakan rasa baru yaitu pedas dan asin. Gepuk Nyonyak Ong juga membuat inovasi baru dengan membuat gepuk berbahan dasar ayam. Bagi Anda yang ingin mengonsumsi gepuk namun takut berat badan akan bertambah, tidak perlu khawatir lagi karena kuliner di Bandung ini juga menghadirkan gepuk rendah kalori, dengan menggunakan pemanis rendah kalori. Keunggulan lainnya dari Gepuk Nyonya Ong adalah rendah lemak. Hal ini dilakukan agar semua pelanggan dapat menikmati kelezatan gepuk Nyonya Ong tanpa terkecuali. Oleh karena itu, Gepuk Nyonya Ong juga dapat dijadikan sebagai buah tangan dari kota Bandung.

Gepuk Nyonya Ong
Gepuk Nyonya Ong

Saat ini, Gepuk Nyonya Ong telah menjadi perusahaan gepuk terdepan di seluruh Indonesia. Usahanya semakin berkembang dengan membuka 8 cabang yang tersebat di Bandung, Jakarta, dan Tanggerang tanpa menggunakan model usaha franchising. Gepuk Nyonya Ong juga telah mendapat sertifikasi halal dan diakui oleh Badan POM sehingga aman untuk dikonsumsi dan Anda juga tidak perlu khawatir akan produk ini dari segi kehalalan. Setelah mengetahui usaha Gepuk Nyonya Ong yang semakin berkembang, masyarakat pun diperkenalkan dengan makanan khas ini. Bagi Anda yang belum mengetahui gepuk, tempat ini dapat menjadi langkah awal yang tepat untuk mencoba rasa gepuk yang lezat. Bagi Anda yang sibuk, tidak harus ke Bandung untuk mendapatkan gepuk ini, karena outlet-outletnya kini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Berikut adalah daftar outlet resmi Gepuk Nyonya Ong.

  1. Dr. Djundjunan 155E Bandung (Perusahaan Pusat)                  (022) 6020 569
  2. Pasik kaliki 96 Bandung                                                                         (022) 422 1458
  3. Buah Batu Bandung                                                                               (022) 7053 6989
  4. Setiabudhi 148 Bandung                                                                      (022) 7616 1789
  5. Kelapa Gading, Boulevard Raya H4-10 Jakarta                            (021) 452 5387
  6. Pondok Indah, Arteri Pondok Indah Jakarta                                                (021) 726 7779
  7. BSD Serpong Villa Melati Mas Blok SR 1-35 Tanggerang          (021) 537 2346
  8. Bintaro Utama III Blok AP No. 52 (Sektor III) Tanggerang       (021) 735 0515

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk menemani wisata kuliner Bandung Anda bersama keluarga atau sahabat. Selamat berlibur dan mencoba.