Kuliner Bandung

Menikmati Sajian Unik Diantara Siluet Romantis Kafe Mc Nzie

Menikmati Sajian Unik Diantara Siluet Romantis Kafe Mc Nzie

Menikmati Sajian Unik Diantara Siluet Romantis Kafe Mc Nzie

Memilih tempat makan di Bandung tentunya harus disesusaikan dengan suasana yang ingin Anda pilih. Banyak kafe dan tempat makan di Bandung yang menawarkan kenyamanan dan bahkan panorama yang begitu indah. Dari sekian banyak jenis dan gaya tempat makan, tentu kafe banyak dipilih kaum muda karena menurut mereka kafe adalah salah satu tempat makan yang asik dan ditunjang dengan menu makanan yang beragam dan juga lezat. Salah satu kafe di Bandung yang banyak dijadikan tempat pilihan favorit adalah Mc Nzie. Kafe ini berada di kawasan Dago Pakar. Lokasi Mc Nzie terbilang sangat mudah dijangkau dengan akses angkutan umum dengan jalur yang mudah dicapai oleh para pengendara kendaraan pribadi baik mobil maupun motor. Nuansa yang ditampilkan Kafe Mc Nzie ini sangat romantis, didekorasi dengan hiasan lampu-lampu kecil di sekitar kafe ditambah gemerlapnya pantulan lampu Kota Bandung pada malam hari menambah kencantikan suasana kafe.

Menu yang tersedia di Kafe Mc Nzie ini sangat menarik. Sajian steak mungkin sudah biasa didengar dan bahkan banyak ditemui di tempat-tempat makan lainnya, namun hidangan khas Eropa di tempat ini sangat unik dalam hal cara memasaknya. Di Kafe Mc Nzie, Anda bisa memasak steak sendiri sesuai dengan keinginan dan selera Anda khususnya dalam hal tingkat kematangannya. Cita rasa steak yang tersaji sangat khas karena dimasak di atas hotplate sehingga rasa steak semakin nikmat. Ketika memasak steak, Anda juga diperbolehkan untuk menambah bahan tambahan lainnya yaitu jamur atau bumbu lain seperti lada. Steak yang banyak dipilih di Kafe Mc Nzie ini adalah Australian Roast Lamb. Selain itu ada juga salad yang tentunya banyak dipesan oleh pengunjung. Di sini Anda juga bisa memesan menu makanan lain baik kuliner Bandung yang khas maupun menu yang lebih modern.

Untuk ragam pilihan minuman, di Kafe Mc Nzie ini terdapat berbagai varian jenis minuman. Salah satu contoh minuman yang menjadi kegemaran pengunjung adalah ‘paluada’ atau jika diartikan kepanjangannya yaitu ‘apa yang loe mau ada’. Jadi jika selera Anda memang benar-benar unik dan berbeda dengan orang lain pada umumnya maka jenis minuman tersebut bisa membuat Anda berpikir lebih bebas dan mungkin saja Anda dapat bereksperimen dengan minuman yang khusus Anda buat dan pilih sendiri bahan-bahannya.  Selain itu ada juga aneka minuman lain yang terbuat dari kopi seperti capuccino dan machiato. Anda pun bisa memesan hot chocolate serta jenis minuman lainnya yang tersedia.

Keunggulan kafe ini selain dari hal makanan dan minuman adalah servisnya. Pelayan di kafe ini sangat ramah dan penyajian pesanan baik makanan atau pun minumannya relatif cepat, jadi Anda tidak perlu berlama-lama menunggu hingga bosan dan hilang selera makan. Hal ini yang selalu dijaga oleh Kafe Mc Nzie. Pengunjung yang sekali datang ke kafe ini biasanya akan datang lagi baik bersama keluarga maupun pasangannya. Kafe Mc Nzie memang salah satu tempat makan di Bandung yang terbilang romantis. Selain sajian ala Eropa, kuliner Bandungnya pun mampu memanjakan lidah para pengunjungnya.

 

Kafe Mc Nzie

Jalan Bukit Pakar Timur No 73 (Kawasan Dago Pakar)

Bandung, Jawa Barat

No. Telp. 022-2501030

partner iklan
Tags: ,