Kuliner Bandung

Menu Khas Nusantara dan Mancanegara di Café Bali

Menu Khas Nusantara dan Mancangera di Café Bali

Menu Khas Nusantara dan Mancangera di Café Bali

Bandung adalah lautan kuliner, istilah tersebut sudah melekat di kota dengan beragam pesonanya. Kuliner Bandung begitu beragam, menarik, unik dan tentunya lezat. Anda bisa menemukan berbagai macam tempat makan di Bandung yang menawarkan makanan khas Nusantara hingga menu sajian Internasional yang melegenda.

Café Bali merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang sudah terkenal. Di sini tersaji berbagai menu makanan yang lezat dan mengguggah selera. Tempat di Café Bali ini memang sangat nyaman dan suasananya pun menyenangkan. Kebersihan di café ini sangat terjaga dengan baik, ditunjang dengan kualitas pelayannya juga ramah dan cepat. Café yang berada di jalan R.E. Martadinata No. 215 ini selalu ramai dengan pengunjung, terutama di saat weekend atau liburan.Di sini ditampilkan gaya Bali yang sangat kentara. Terdapat ornamen-ornamen khas Bali sebagai dekorasi ruangan, sejumlah patung-patung dan ditambah lagi dengan alunan musik khas Bali yang semakin menghidupkan suasana Bali. Jadi, apabila Anda rindu dengan Bali, maka Anda bisa datang ke café ini untuk sekedar mengobati rindu dengan mencicipi beberapa kuliner khas Bali yang sangat lezat.

Anda bisa mencoba sajian kuliner Bandung yang khas ataupun beberapa menu khas Nusantara. Selain itu, ada juga beragam kuliner Eropa dan bahkan Asia yang bisa Anda nikmati di Café Bali ini. Untuk sajian menu khas Bali dan sajian Nusantara lainnya, Anda bisa memesan Nasi Campur Café Bali dengan harga Rp. 38.000,-, Nasi Goreng Sayuran dengan harga Rp. 18.500,-, atau Nasi Gudeg dengan harga Rp. 30.000,-. Selain itu Anda pun bisa memesan menu ala Barat. Di Café Bali ini, menu Barat yang menjadi favorit adalah Sirloin steak dengan harga Rp. 47.500,- dan Troix de Fille dengan harga Rp. 65.000,-. Untuk pilihan minuman, ada bermacam varian seperti juice, milkshake, kopi atau teh. Namun, yang menjadi kegemaran banyak pengunjung adalah Gadis Bali-nya, Nah! Ini adalah sebuah minuman kombinasi jus buah yang dipadukan secara apik. Buah-buah tersebut adalah jus yang terdiri dari stroberi, mangga dan sirsak yang dikombinasi dengan rasa yang sangat unik dan enak. Penamaan Gadis Bali di sini dilihat karena tampilan minuman ini cantik dan menarik layaknya gadis Bali. Minuman ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 16.000,-. Ada juga minuman Lychee Squash yang bisa membuat mata Anda terbelalak kembali. Syrup leci yang dicampur dengan air soda kemudian ditambahkan beberapa potong buah leci yang pasti rasanya sangat menyegarkan. Anda dapat menikmati minuman ini hanya dengan Rp. 20.000,- saja.

Selain makanannya yang bisa memanjakkan lidah Anda, di Café Bali ini pun terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan, seperti hotspot area dan free Wi-Fi yang bisa Anda gunakan untuk akses data secara gratis dari perangkat Anda. Selain itu, area Café Bali ini cukup luas, terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Jadi, apabila Anda ingin memesan tempat untuk mengadakan acara formal atau non-formal seperti meeting, gathering atau acara pesta, Anda bisa mengadakannya di Café Bali yang berkapasitas sekitar 100 orang. Café ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Café ini cukup nyaman dan juga tertata dengan baik. Anda bisa berkunjung ke Café Bali baik dengan pasangan, relasi atau pun keluarga.

 

Café Bali

Jl. R.E. Martadinata No. 215, Riau, Bandung

No. Telp. (022) 7217490

partner iklan
Tags: ,