Liburan ke kota Kembang Bandung

Neo Calista Café

Neo Calista Café

Dengan mengunjungi ke Bandung, Anda akan ditawarkan berbagai tempat makan yang menarik, nyaman dan yang pasti menyajikan beragam makanan lezat. Tempat makan di Bandung sangat banyak dan beragam, mulai dari tempat makan tradisional hingga yang bertaraf internasional sudah semakin menjamur di Bandung. Kuliner Bandung sudah pasti akan memanjakan lidah Anda, karena Bandung memang salah satu surga kuliner. Salah satu café di Bandung yang kini sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat yaitu Neo Calista Café Café ini sebelumnya dikenal dengan nama Calista Café, namun dengan konsep baru yang diusung maka sekarang telah berubah nama menjadi Neo Calista Café. Café ini menawarkan suasana tempat yang nyaman dan romantis dengan dekorasi ruang yang unik dan pewarnaan ruangan yang berani dan menarik.

Selain itu, permainan cahaya dengan ornamen lampu warna-warni kontras dengan lampion putih ditambah lampu kertas asimetris yang menjulang dari langit-langit menambah kecantikan suasana yang begitu tertata indah. Area Neo Calista Café cukup luas dan terdiri dari beberapa bagian, sehingga membuat kapasitas di sini dapat menampung banyak orang. Neo Calista Café buka setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Pada hari libur dan weekend, café ini buka mulai pukul 11.00 WIB – 24.00 WIB. Neo Calista Café berlokasi di Bukit Pakar Timur Dago IV Kav B1, Bandung. Dengan lokasi yang letaknya di dataran tinggi yaitu di kawasan bukit Dago, Neo Calista Café menjadi salah satu tempat makan di Bandung yang merupakan tempat favorit karena pengunjung dapat menikmati city light Bandung terutama pada malam hari. Suasana tempat yang nyaman dan pemandangan malam suasana kota Bandung menjadikan café ini istimewa.

neo calista bandung
Neo Calista Cafe Bandung

Di Neo Calista Café, pengunjung dapat memilih cara makan ala buffet atau langsung memesan menu makanan sesuai selera. Menu yang ditawarkan di Neo Calista Café Bandung ini diantaranya adalahIndonesian food, Western food dan Chinese food. Untuk menu pembuka, Anda bisa memilih sup seperti Zuppa di Pollo, Cream of Chicken Soup Hungarian Goulash atau Washington. Ada juga camilan ringan seperti Rissoles Bukit Dago, Calamari Fritti dan Bruschetta Di Funghi Con Mozza. Menu utama yang tersedia di Neo Calista Café antara lain Beef Tournedos Washington, Barbequed Beef Back Rib, Beef Medallion Napolitaine, New Yorker Sirloin Steak, Silver Mountain Steak, Acapulco Beef Steak dan masih banyak lagi. Jika Anda menginginkan  hidangan berbahan ayam, di sini tersedia pilihan menu seperti Chicken Maryland, Jennifer Roast Chicken dan Chicken Steak Chicken Parmigiana.

Di kafe Neo Calista ini tersedia pula berbagai variasi ikan seperti Kakap ala Belle Meuniere, Grill Salmon Pimento dan Kakap Steak. Harga dari steak lokal dan impor di Neo Calista Café ini berbeda sekitar Rp. 30 ribu. Di sini juga terdapat pasta dan omelette. Harga menu tersebut berkisar antara sekitar Rp. 20 ribu sampai Rp. 35 ribu. Tersedia juga berbagai makanan penutup menarik dan mengundang selera seperti Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Strawberry Mousse, Chocolate Mousse, Tiramisu dan Opera Cake. Harga yang ditawarkan untuk makanan penutup bervariasi sekitar Rp. 20 ribu.

Untuk pilihan minuman di Neo Calista Café ini cukup beragam seperti Frapporeo atau Mochacino. Ada juga minuman yang enak antara lain Strawberry Smoothie, Blueberry Smoothie, beragam jus dan milkshake. Tersedia juga minuman menarik seperti Healty Green, Wanna Get Slim dan Virgin Peach Bellini. Harganya pun bervariasi antara Rp. 20 ribu,- hingga Rp. 75 ribu. Tempat makan di Bandung memang banyak yang menawarkan konsep menarik, namun Anda tidak akan kecewa jika berkunjung ke Neo Calista Café yang merupakan salah satu café terbaik yang ada di Bandung.