Liburan ke kota Kembang Bandung

Secangkir Teh Dilmah di Panorama Kafe Bunga

Secangkir Teh Dilmah di Panorama Kafe Bunga
Secangkir Teh Dilmah di Panorama Kafe Bunga

Banyak sekali pilihan tempat makan di Bandung, namun untuk mendapatkan tempat makan yang menyajikan kuliner Bandung yang khas ditambah suasana yang nyaman itu tidak lantas bisa begitu saja ditemukan di setiap jalanan Kota Bandung. Salah satu kafe yang banyak menjadi incaran pencinta kuliner Bandung dan khususnya para penikmat teh saat ini yaitu Kafe Bunga.

Kafe Bunga adalah salah satu kafe yang menjadi tempat favorit untuk makan, hangout atau sekadar ngobrol-ngobrol sambil ditemani secangkir teh dan camilan. Kafe Bunga berlokasi di Kompleks Istana Bunga yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi Blok H No. 2-5 Parongpong, Lembang, Bandung. Letaknya di dataran tinggi dan dibangun di atas lereng sehingga udaranya masih segar dan lingkungannya pun asri. Bangunannya cukup unik dan menarik dengan tampilan gaya modern minimalis, ditambah dengan desain eksterior yang begitu cantik dan menawan sehingga menambah kenyamanan para pengunjungnya baik yang sedang duduk bersantai atau yang sedang menyantap hidangannya. Yang menarik perhatian ketika siapapun melihat bangunan kafe ini yaitu perpaduan antara garis horizontal dan vertikal yang simetris, ditambah pilihan warna yang mencolok dan kontras sehingga kafe ini mudah terlihat dan eksentrik. Hal ini tentu mengundang orang yang melihatnya ingin segera berkunjung ke Kafe Bunga. Selain itu, balkon yang dibentuk menjadi gazebo menambah keanggunan dan keunikan kafe Bunga. Untuk mendapatkan keindahan suasana dan pemandangan terbaik, Anda bisa datang ke Kafe Bunga ini pada sore atau malam hari. Pada sore hari, akan ada pemandangan sore dengan background matahari terbenam yang dapat memanjakan mata Anda. Sedangkan pada malam hari, sekeliling kafe akan dihiasi oleh pantulan cahaya lampu Kota Bandung yang begitu memukau.

Berbagai hidangan bisa dicicipi karena berbagai menu disajikan di Kafe Bunga, mulai dari masakan tradisional khas Bandung sampai beberapa menu modern bahkan berkelas internasional. Kebanyakan pengunjung yang datang ke Kafe Bunga ingin mencicipi nikmatnya sajian Teh Dilmah yang namanya sudah terkenal seantero Nusantara khususnya bagi mereka para penikmat dan pencinta teh. Oleh karena itu, Kafe Bunga adalah tempat makan di Bandung yang menjadi favorit khususnya bagi para pemburu teh sejati. Di Kafe Bunga Anda dapat menikmati secangkir teh dengan citarasa tinggi ditambah dengan suasana tempat yang indah dan nyaman, sehingga menghasilkan sebuah perpaduan yang begitu sempurna. Teh klasik Dilmah ini memang fenomenal. Di Kafe Bunga Anda bisa memilih varian teh Dilmah dengan berbagai pilihan rasa, salah satunya yang menjadi kegemaran pengunjung adalah Blackcurrant Tea (ceylon tea with blackcurrant flavor). Merril J. Fernando adalah pendiri teh Dilmah dan merupakan seorang pencinta teh sejati. Kiprahnya di dunia yang menyangkut teh sudah lebih dari 50 tahun dan ia mendedikasikan dirinya untuk mendapatkan cita rasa teh yang begitu sempurna.

Momen yang sangat indah ketika berada di Kafe Bunga yaitu saat matahari mulai menyelinap terbenam dan menghilang di balik Gunung Burangrang. Suguhan pemandangan yang tentu tak bisa dibeli dengan sejumlah nominal. Dengan suasana yang menyenangkan sambil menyeruput secangkir teh, maka Anda merasa seperti menyatu dengan alam.

 

Kafe Bunga

Jalan Kolonel Matsuri Km 9

Komplek perumahan Villa Istana Bunga Blok H 2-5

Parongpong, Lembang

Bandung

No Telp. 022-279440