Liburan ke kota Kembang Bandung

Suasana Makan Gaya Kolonial di Dakken Coffee & Steak Bandung

Suasana Makan Gaya Kolonial di Dakken Coffee & Steak Bandung
Suasana Makan Gaya Kolonial di Dakken Coffee & Steak Bandung

Bandung “Paris van Java” terkenal dengan berbagai keunikan wisata yang ditawarkan. Wisata belanja, alam, dan kuliner Bandung sudah menjadi ikon kota yang tak bisa terpisahkan. Mengenai kuliner Bandung, hal inilah yang memang paling menarik dari Kota Bandung. Banyak terdapat tempat makan di Bandung yang menyediakan berbagai tawaran sajian makanan yang ditunjang oleh konsep dan suasana dekorasi bangunan yang dibawakannya. Orang mencari makan bukan hanya sekedar mengisi perut saja, namun kini kebanyakan orang mencari tempat makan di Bandung yang memiliki fasilitas lengkap yang ditawarkan di setiap restoran, kafe atau tempat makan.

Untuk urusan lidah tentu siapapun tidak mau sembarangan. Apabila Anda menginginkan sebuah tempat makan di Bandung dengan gaya Eropa atau Barat, maka salah satu tempat yang menjadi favorit kebanyakan orang, bukan hanya warga lokal namun hingga turis mancanegara, adalah Dakken Coffe & Steak Bandung. Dari namanya saja sudah bisa kita tebak, di kafe ini pasti menyediakan berbagai macam minuman yang berbahan kopi dan juga menawarkan berbagai sajian steak.

Dakken Coffe & Steak Bandung berada di dalam bangunan tua dengan gaya bangunan model Eropa. Fasilitas yang ada di tempat ini dilengkapi dengan free Wi-Fi sehingga Anda bisa mengakses data secara gratis dengan perangkat Anda. Selain itu tempatnya pun cukup luas ditunjang dengan banyak sofa, menjadikan kafe ini sangat nyaman dan bisa dijadikan pilihan baik untuk acara kumpul-kumpul, pertemuan, atau acara pribadi seperti pesta ulang tahun sederhana.

Dakken Coffe & Steak Bandungmenyajikan menuBarat ala Eropa, seperti steak, soup, salad dan masih banyak lagi. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena di sini Anda juga bisa memesan menu kuliner Bandung yang khas dan tak kalah lezatnya, seperti nasi goreng atau sop buntut.  Untuk makanan harga yang diberikan yaitu berada di kisaran harga Rp. 10.000,- untuk snack seperti Onion Ring dan kisaran harga hingga Rp. 75.000,- untuk steak. Anda bisa memesan berbagai macam makanan seperti Chicken Quesadillas Rp. 22.500,-, Buffalo Wings Rp. 24.000,-, Tahu Kampoeng Isi Keju Rp. 15.000,-, Cream of Mushroom Rp. 15.000,-, Sop Buntut Goreng Rp. 37.500,-, Beef Rice Rp .35.000,-, Sirloin Steak Bali Rp. 43.000,-, Pepper Steak Bali Rp. 52.000,-, Pan Fried Snapper Rp. 42.500,-,  Grilled Chicken Steak Rp. 39.500,- dan Chicken Cordon Blue Rp. 39.500,-.

Anda bisa memesan beberapa pilihan minuman yang tersedia di Dakken Coffe & Steak Bandungseperti beragam jenis coffee, herbal tea, squash atau milkshake.  Harga minuman berkisar antara Rp. 12.000,- hingga Rp. 25.000,-. Berikut adalah pilihan jenis minuman yang bisa Anda pesan, seperti Hot Chocolate Shake Rp. 20.000,-, Caramel Chocolate Rp. 17.000,-, Ice Lemon Tea Rp. 12.000,-, Flavoured Tea Rp. 20.000,-,atau Lemon Squash Rp. 18.000,-.

Selain menyediakan makanan dan minuman yang bisa memanjakkan lidah Anda, Dakken Coffee & Steak Bandung juga mengutamakan kualitas pelayanan yang ketat dan baik seperti  pesanan makanan atau minuman yang cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Selain itu, keramahan pegawai sangat diperhatikan, sehingga pelanggan akan senang untuk datang kembali ke sini. Dakken Coffee & Steak Bandung mulai buka pada pukul 11.00 sampai 22.00 untuk weekdays dan 11.00 sampai 23.00 untuk weekend dan hari libur. Anda akan mendapatkan menu dan pelayanan terbaik dengan datang ke Dakken Coffee & Steak Bandung.