Kuliner Bandung

Tips Membuat Rendang ala Lidah Jawa

Tips Membuat Rendang ala Lidah Jawa – Bagi anda yang mempunyai suami atau istri dari daerah lain pasti mempunyai cerita unik dalam masa penjajakan atau pacaran, dimana perbedaan daerah sangat mempengaruhi apalagi untuk budaya dan kebiasaan. Perbedaan inilah tak jarang yang membuat setiap orang menjadi lebih dekat dan ingin saling mengenal satu sama lain, namun hal yang sulit disatukan adalah masalah rasa. Perbedaan selera lidah memang sering kali membuat anda bentrok di meja makan, namun tenang saja sebagai ratu rumah tangga tentu anda harus bijak dan memberikan hal yang terbaik bagi seluruh keluarga. Untuk suami anda yang suka rendang khas padang, cara menyiasatinya adalah dengan membuatnya terasa nyaman di lidah jawa.

Tips Membuat Rendang ala Lidah Jawa

Masakan jawa memang menjadi pilihan sekaligus penengah bagi orang dari kaum pendatang, rasa olahan masakan daging yang beragam serta penambahan bumbu yang melimpah membuatnya bisa di terima oleh lidah orang manapun, tidak terkecuali bagi pasangan anda. Kuncinya adalah pada pemberian kecap yang pas, seperti cita rasa yang diberikan oleh kecap bango. Dimana anda akan merasakan manis yang pas serta gurihnya yang tepat, anda bisa memberikan takaran yang cukup pada makanan anda. Ini akan membuat makanan anda akan menjadi lebih istimewa, meskipun masih dalam bentuk aromanya saja.

Baca juga : Kue Tradisional Khas Jawa Barat

Hal inilah yang sebaiknya anda lakukan untuk mengolah rendang tersebut supaya bisa di terima oleh lidah anggota keluarga yang lain, dijamin pasti pasangan anda memuji kebijaksanaan anda ini. Karena bisa mengabulkan semua permintaan dari anggota keluarga, sehingga anda akan tetap menjadi ratu di rumah meskipun juga harus bergelut dengan rutinitas pekerjaan di kantor yang padat.

Artikel Terkait : http://www.bango.co.id/resep/details/176/soto-kambing-/

partner iklan
Tags: