Liburan ke kota Kembang Bandung

5 Wisata Alam Populer di Bandung Indonesia

5 Wisata Alam Populer di Bandung Indonesia

Bandung Indonesia – Benarkah kota metropolitan jauh dari kawasan wisata alam, pada kenyataannya tidak, Bandung saja contohnya. Ia adalah kota metropolitan tersibuk nomor dua setelah Jakarta. Apalagi Anda sendiri juga jauh selain dijadikan sebagai kawasan bisnis, ia juga tempat pendidikan yang cukup terkenal di Indonesia. Sehingga jumlah pendatang tiap tahunnya akan senantiasa mengalami peningkatan. Namun selain tawarkan lapangan kerja, Bandung Indonesia juga banyak memberikan tawaran obyek wisata menarik yang patut untuk Anda singgahi.

Wisata Alam Menarik di Bandung Indonesia

Beberapa diantaranya adalah bangunan-bangunan yang kaya akan nilai sejarah. Bagi Anda yang kurang suka dengan obyek wisata tersebut, juga bisa mencoba kebahagiaan di beberapa wahana bermain yang ada di Bandung. Namun jika masih kurang juga, cobalah untuk datang ke kawasan-kawasan alami yang jauh dari padatnya lalu lintas. Nyatanya wisata alam Indonesia Bandung juga memilikinya. Bahkan sangat banyak. diantara yang paling menarik perhatian masyarakat adalah:

  1. Obyek wisata gunung Tangkuban Perahu, dikenal sebagai gunung dengan bentuk layaknya perahu terbalik. Wisata yang satu ini memang penuh dengan cerita legenda. Namun jauh dari itu sebenarnya pemandangan alam yang ditawarkan memang sangat indah. Khususnya bagi yang hobby mendaki sekali-kali coba trek yang satu ini.
  2. Datang ke curug malela, istilah curug menggambarkan sebuah air terjun. Ia adalah bahasa sunda. Jadi jika Anda mendengar obyek wisata yaitu curug berarti yang ditawarkan adalah air terjun. Agak berbeda dengan curug lain yang ada di Bandung, ia memiliki air yang berundah-undak dan banyak sehingga nampak seperti air yang turun dari surga. Banyak yang menyebutnya sebagai Niagara mini.
  3. Kawah putih ciwidey, tampilannya hampir sama dengan datang ke pantai, karena memiliki bebatuan yang putih dengan air kebiruan. Namun ternyata ini adalah obyek wisata kawah. Ia cukup terkenal, apalagi bagi yang menyukai fotografi, Anda bisa mendapatkan banyak sekali gambar menarik selama berada disini.
  4. Tebing keraton, kawasannya tak begitu jauh dari obyek wisata dago. Merupakan sebuah tebing tipis dimana nantinya Anda dapat melihat pemandangan kta dari sini. Kawasan tersebut sangat ramai di malam hari. Kebanyakan diantara pengunjungnya adalah anak muda yang senang pasang-pasang foto di media sosial.
  5. Taman begonia, bukan sebuah kawasan wisata taman alami, melainkan buatan, namun dijamin Anda akan puas jika sudah masuk ke dalamnya, mengingat sepanjang mata memandang akan dimanjakan dengan bunga warna warni yang sangat indah.

Terbukti bukan bahwa Bandung Indonesia tak tawarkan obyek wisata berupa taman bermain atau wisata sejarah, melainkan juga banyak obyek wisata alam yang dapat memanjakan mata Anda. Lebih perbanyak lagi pengetahuan Anda dengan membaca informasi travelling di Indonesia. Traveling.