Tempat Wisata

Akomodasi Ubud Bali : Tempat Wisata Ubud

Ubud merupakan salah satu tempat wisata populer yang terletak di pulau Bali. Ubud berada di kabupaten gianyar, Bali dan terkenal dengan keindahan alam seperti sawah yang mengelilingi daerah ini, selain memiliki keidahan alam Ubud juga terkenal dengan keindahan seninya seperti seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan seni musik tradisional. Akomodasi Ubud Bali juga menyiapkan berbagai tempat wisata yang dapat anda kunjungi selama berlibr di Ubud. Banyaknya tempat wisata yang penuh akan makna menjadi daya tarik tersendiri selama anda berlibur di sini. Tempat wisata yang dapat anda kunjungi di Ubud juga beragam mulai dari areal persawahan, hingga kawasan hutan yang berada di dekat jurang dan sungai menjadi daya tarik utama dari objek wisata Ubud.

Akomodasi Ubud Bali untuk tempat wisata tidak hanya terbatas akan wisata alamnya saja namun terdapat juga wisata edukasi yang akan memberikan anda pengetahuan lebih mengenai seni dan budaya Bali. Kehiduapan masyarakat Ubud tidak terlepas akan unsur seni dan budaya hal ini tidak aneh karena sebagian besar masyarakat Ubud bermata pencaharian sebagai seniman, baik seniman lukis, seniman kerajinan tangan, hingga seniman tari, sehingga tidak jarang anda akan banyak menjumpai museum dan toko yang menjual hasil kerajinan tangan.

Beberapa tempat wisata untuk akomodasi Ubud Bali yang akan direkomendasikan untuk anda terdiri dari beberapa tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi.

  1. Monkey forest Ubud Bali. Objek wisata satu ini menjadi lokasi favorit bagi para wisatawan yang mengunjungi Ubud. Daya tarik kera yang hidup bebas di hutan lindung yang masih asri ini membuat banyak wisatawan penasaran dengan hutan satu ini.
  2. Pura taman saraswati Ubud. Pura ini ditujukan untuk memuja dewi saraswati. Di pura ini terdapat ukuran khas dari Ubud Bali dan kolam bunga teratai yang mengelilingi panggung pementasan tari. Biasanya pura ini dapat digunakan untuk pementasan tari kecak.
  3. Museum arma Ubud. Jika anda ingin melihat hasil karya masyarakat Ubud salah satu museum yang dapat anda kunjungi adalah museum arma Ubud. Daya tarik dari bangunan museum yang didirikan pada area kontur tanah yang naik turun membuat museum ini banyak dikunjungi wisatawan. Desain kebun yang kental dengan nuansa budaya Bali ini juga menjadi daya tarik dari museum.
  4. Sawah terasering tegalan Ubud. Keindahan sawah dan ketenangan alam yang ada di sekitarnya membuat tempat ini banyak dikunjungi, selain itu terdapat banyak cafe di pinggirannya sehingga anda bisa melihat pemandangan sawah sambil bersantai.

Akomodasi Ubud Bali lainnya dapat anda ketahui lebih lanjut dengan mengunjungi laman Indonesia Travel.

partner iklan
Tags: ,