Liburan ke kota Kembang Bandung

Grand Paradise Lembang

Grand Paradise Lembang

Kota Bandung tidak berhenti menawarkan wahana baru untuk tujuan wisata. Tidak kurang 6 kilometer dari terminal Ledeng, telah hadir wahana baru wisata terpadu modern yang mewah yaitu Grand Paradise Lembang. Kawasan ini memiliki konsep penyatuan berbagai unsur kesenangan wisata saat akhir pekan bagi keluarga wisatawan dari Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang serta masyarakat dari daerah di Jawa Barat. Bagi yang berlibur ke Bandung dan sekitarnya, ada satu lagi pilihan tempat berlibur, Grand Paradise Lembang, wahana baru wisata terpadu yang modern dan mewah.

Terletak kurang lebih 6 kilomter dari terminal Ledeng menuju Lembang, Grand Paradise Lembang memiliki konsep penyatuan berbagai unsur kesenangan mulai dari masakan, tempat menginap, restoran, hingga tempat bermain bersama keluarga. Dalam hal hidangan, Grand Paradise Lembang menyajikan masakan Western dan juga Parahyangan yang diklaim berkualitas serta terjangkau. Anda bisa menikmati dua cita rasa masakan berbeda sembari menikmati suasana bergaya Romawi dan Yunani bercampur elemen modern, tentu ditengah kesejukan dan kedamaian pegunungan Lembang.

Grand Paradise Lembang Bandung
Grand Paradise Lembang Bandung

Dengan luas lahan 2 hektar, Grand Paradise Lembang menjawab tantangan gaya hidup baru masyarakat Bandung dan keinginan warga perkotaan yang mementingkan kemewahan dalam kedamaian serta kesejukan di akhir pekan. Menu Western dan Parahyangan yang disajikan Grand Paradise Lembang merupakan hasil karya ahli masak berpengalaman yang telah malang melintang di hotel bintang 5. Menu Western khusus kami adalah Italian Pizza yang diproses di tungku kayubakar, sangat Italia sekali. Bukan di oven panggang seperti kebanyakan.

Fasilitas yang ditawarkan Grand Paradise Lembang antara lain Mini Water Park, Indoor House Spring Water, Water Falls, Strawberry Fields, Outbound Arena untuk anak-anak, Wedding Chapel berkapasitas lebih dari 100 orang, 1 lantai Kids Playground dan 2 lantai Café & Restaurant yang berkapasitas 400 orang. Grand Paradise Lembang yang berdiri megah dan mewah yang letaknya terselip di ketinggian pegunungan Lembang ini juga menyediakan menu masakan khas Parahyangan. Desain dan atmosfer restoran Grand Paradise Lembang Bandung, sangat unik. Pengunjung selain dapat menikmati hijau dan sejuknya pegunungan Lembang juga dapat menikmati lukisan tangan bergaya romawi yang dilukis langsung di plafon restoran di mana saat melukisnya, sang pelukis melukis dengan terlentang menghadap plafon.

Selain Grand Paradise lembang, masih banyak lagi destinasi hotel lainnya yang tak kalah menarik dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi referensi link dibawah ini:

> info hotel di bandung