Tempat Wisata

Objek Wisata Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan

Tahukah anda sebelum dibuatnya jam modern untuk menentukan waktu, orang jaman dahulu mengandalkan bayangan matahari yang jatuh sebagai penanda hari. Nah, jika libur telah tiba destinasi apa yang sangat mendidik sebagai tempat wisata pilihan untuk anak anda. Benar Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan adalah jawabannya. Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan adalah tempat yang menyediakan hiburan sekaligus scient dalam satu kali perjalanan. Disini anak anak akan diajarkan untuk memahami ilmu pengetahuan dengan cara yang sangat menyenangkan.

Seperti yang anda ketahui kalau anak anak bertemu dengan hal yang berhubungan dengan scient , pastinya mereka langsung loyo dan malas belajar karena sudah terekam dikepala mereka bahaw belajar scient adalah hal yangmembosankan. Jika anda orang sangat tertarik dengan hal yang berhubungan dengan astronomi, mungkin anda tdiak asing dengan salah satu gedung yang ada di Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan , benar. Gedung Sundial Puspa Iptek. Salah satu tempat yang menarik di Puspa Iptek Kota Baru adalah gedung Sundial Puspa Iptek yang ternyata merupakan Gedung Jam Matahari terbesar di Asia Pasifik yang memiliki 2 bidang dial horisontal dan vertikal.

puspa iptek

Cukup menarik bukan. Gedung ini merupakan gerbang dan landmark sekaligus bagian dari konselasi atronomi (bumi, Bulan dan Matahari), yang merefleksikan semangat pendidikan dalam pengembangan proyek Kota Baru Parahyangan. Sebagai “Science Center” Gedung ini banyak dikunjungi siswa sekolah secara nasional untuk belajar dan mencoba alat peraga yang interaktif. Jadi anak anda tidak akan merasa bosan selama melakukan perjalan wisata.

Nah, jika anda memiiliki anak yang demikian mungkin mengunjungi Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan adalah salah satu jawabannya. Di sini anak anda akan diajarkan problem solving dan menemukan jawaban menarik tentang fenomena alam yang terjadi di kehidupan sekitar dengan cara ynag mudah dan menyenangkan dan tentunya dengan praktek yang dijamin tidak berbahaya untuk anak anda. Jadi tunggu apalagi kunjungi segera Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan dan rasakan asyiknya belajar scient dengan riang gembira

partner iklan
Tags: ,